Sepak Bola Kuansing Berada di Grup "Neraka" 

Sepak Bola Kuansing Berada di Grup

Kuansing- Hasil drawing cabang sepak bola Porprov X Riau yang akan di buka Sabtu 12 November mendatang, di Stadion Utama Sport Center.

Dalam klasemen grup yang di lansir Panpel sepakbola, terlihat kesebelasan Kuansing berada di grup A yang merupakan "neraka ". Pasalnya di grup A ini bercokol sejumlah kandidat juara, seperti Pekanbaru, Rohil dan Bengkalis serta tuan rumah Kuansing.

Apalagi dengan sistem terbaru, hanya pemuncak klasemen yang akan melaju ke fase lanjutan, ujar Sherli salah seorang panpel.

Grup A ini akan mengawali babak penyisihan grup di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, pada Minggu 13/11/22 mendatang, dimana pada pertandingan pertama Pekanbaru vs Rohil dan pertandingan kedua antara Kuansing vs Bengkalis, ujar Sherly lagi.

Laga perdana Kuansing vs Bengkalis, di perkirakan jadi momentum bagi tim tuan rumah Kuansing untuk melaju ke fase berikutnya. Jika Kuansing mampu menjinakkan Bengkalis, maka akan menjadi modal besar untuk pertandingan Kuansing berikutnya, ujar Ordenianto salah seorang Reporter sepakbola Kuansing kepada awak media.

Sementara grup B yang terdiri dari Inhu, Pelalawan, Rohul dan Siak akan melakoni pertandingan di Stadion Mini Kari juga pada Minggu, 13/12/2022.

Sementara grup C terdiri atas Inhil, Dumai dan Kampar dengan jadwal berbeda namun bertanding di Stadion Mini Kari kecamatan Kuantan Tengah.


Berita Lainnya

Index
Galeri